Dapatkan Berita Terbaru Dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Rabu, 26 September 2007

Bisnis Online ... semakin menggeliat

Bisnis online akan merajai pasar di 10 tahun ke depan !! Begitu informasi yang pernah saya dengar ... Bisa jadi, geliat perubahannya sudah mulai terasa belakangan ini.

Di awal 2006 saat saya baru memulai jejak bisnis online, masih ada kesan sangaaaatt hati-hati, kurang percaya dari orang-orang untuk bertransaksi virtual. Tapi kini era perubahan kian terasa ... masyarakat mulai berubah paradigma, semakin merasakan kemudahan yang diberikan oleh cyber world.

Kebayang ga menginginkan 1 tas cantik Bali harus nunggu bisa ke Bali dulu .... Dengan internet banyak aspek yang bisa dihemat ... waktu, biaya, yah ... seperti layaknya direct shopping face to face dengan pedagangnya karena fasilitas lain di inet seperti Yahoo massenger membuat jarak terasa semakin dekat.

Bunda,
Sekedar sharing pengalaman ... mungkin ada bunda yang masih bingung ingin memutuskan akan berbisnis apa. Mungkin bisnis Online bisa dijadikan salah satu pilihan .... sudah begitu banyak situs2 / direktori2 perdagangan yang memberikan kesempatan buat kita memasarkan dagangan kita seperti indonetwork, tokobagus, dan masih banyak lagi. Setelah hampir 2 tahun berjualan di internet, 6 bulan terakhir hasil usaha sudah memberi kontribusi yang cukup besar untuk keuangan keluarga kami. Bahkan sudah bisa memberi 2 lapangan pekerjaan buat orang lain. Mudah2an tahun depan 1 orang karyawan untuk admin sudah bisa saya rekrut kembali.

Jadi kini yang harus dipikirkan ... barang apa yang akan kita jual di internet. Ingat tentunya disesuaikan dengan passion dan kesukaan kita ya bunda. Agar kita enjoy menjalainya.

Salam

Tidak ada komentar: