Dapatkan Berita Terbaru Dari Bali Gift dan Bali Home SPA

Subscribe to bali-gift

Powered by us.groups.yahoo.com

Kamis, 13 Desember 2007

Explore Your Blog, Earn Money !!

Ga terasa saya sudah hampir 2 tahun dagang online - pernik_unik. Awalnya karena iseng belaka, mengikuti hasrat hati punya source lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan diluar gaji sebagai karyawan. Akhirnya bekerja dan juga berbisnis saya putuskan untuk dilakonin berbarengan. Ya .. amphibi.

1 bulan pertama ... lumayanlah mulai ada yang tanya2, sesekali closing order. Karena basicnya sampingan, dijalaninnya juga sampingan alias ga diseriusin, bertahan karena saya suka ngejajaninnya dan kebetulan juga hobby saya belanja. Shop to earn money !!

Waktu, lama kelamaan memberikan sebuah janji. Akan sebuah peluang. Akan sebuah kesempatan besar mendulang profit. Bertemu TDA mengubah paradigma berpikir saya, saatnya saya serius dengan bisnis ini. Perubahan pandangan akan dibawa kemana pernik_unik ini melecut saya untuk kreatif, meluangkan waktu untuk berpikir, dan turut juga merasakan lelah menjalankan bisnis one man show tanpa karyawan di sela-sela waktu saya yang juga ngantor. Untuk sebuah komitmen akan serius menjalankan usaha online pernik_unik, saya keluarkan 1.7 juta dari tabungan untuk modal awal belanja stock saat itu.

Ritme business online semakin saya nikmati, saya sudah bertemu chemistry-nya. Ini passion dan dunia saya. Dari omzet hanya beberapa ratus ribu di awal buka ... menembus 1 juta ... hingga sukses besar menembus omzet ( maaf bukan bukan bermaksud pamer ) 50 juta-an di tengah tahun ini. Ya, ini real ... I earn money ... hanya dari sebuah blog sederhana yang bisa diintip disini.

Yuk bunda, explore blog kita.
Manfaatkan fasilitas gratis, feature2 menarik yang kini tersedia sedemikian luas dan mudahnya kita temukan di dunia maya ini. Fokus, bekali keyakinan diri bahwa sukses akan dalam genggaman kita. Karena kita bunda luar biasa.

2 komentar:

baliprimitif mengatakan...

Salam kenal bisa ngak ajaran cara bisnis onlinenya kedengarannya menarik sekali

Indah mengatakan...

Mb Eka, apa kabar? Saya kehilangan kontak mb Eka. Saya dulu sering beli daster dan lulur di mb Eka. Saya harap saya dapat menghubungi mb Eka kembali